Pages

Jumat, 14 September 2012

Berjodoh dengan The Beatles !

Semoga judulnya ga sensitif buat yang belum nemu jodoh ya, including me haha. Oke yang pertama pengen bahas Beatles nih, hubungan selera musik yang mirip siklus hidup, dan sesuai judulnya, polanya sama kayak ketemu jodoh ! OK first, saya ini pecinta musik, banget. Entah dari kapan mulanya, yang pasti tau ga band pertama yang dikenalin ayah saya apaan? THE BEATLES ! Dulu si bapak suka banget karaokean gitu, lagunya kalo ga broery ya the beatles, sama bee gees. lagu pertama yang nempel di kuping itu 'i want to hold her hands'. Terus hubungannya sama siklus hidup & jodoh? Let's analyze...


Buat saya selera musik itu perjalanan, proses pendewasaan juga. Terserah setuju atau ngga, blog saya ini kan haha. Sejak dikenalin Beatles, saya ga langsung fanatik suka, bahkan saya cuma tau beberapa lagu yang bener2 hits yang kebanyakan lagu ballad Paul (now i'm more on John's side). Selama proses itu saya suka banyak band, LP, Green Day, Muse, The Used, Good Charlotte, Oasis, Radiohead, dan banyaaak lagi. Dan saya paling suka Green Day untuk waktu yang lama. Tapiii setahun belakangan ini, saya seperti 'dipertemukan' lagi sama beatles dan kayaknya untuk yang kali ini, it will last on a looooooooong time. Saya jadi fanatik melebihi saya pernah fanatik ke band-band lain, walopun bukan berarti bener-bener langsung ga dengerin musik2 tadi, tapi.......Beatles, you got me !

Mungkin ini bisa diumpamain kita ketemu jodoh ya, dalam perjalanan nya mungkin saya hilang dulu dan ketemu banyak hal-hal baru yang bisa jadi pengalaman. Ada yang udaaah 'bareng-bareng' lama, ternyata ngga juga. Ada band (or girl) yang mungkin terlihat bagus dan meyakinkan tapi cuma PHP, ga nempel lama di kuping dan maen-maenin doang (ini curhat, officially). Come on, just don't ever listen to that band (or girl) anymore haha.
Udah ah nanti kebanyakan curhat, pada intinya gitu deh, sekarang ngerasa jodoh ga kemana (untuk urusan musik yaaa). Beatles, they just the best ever, EVER ! Saya suka Billie Joe, The Gallaghers, Thom Yorke, Matt Bellamy, dll, tapi ketika semuanya adalah fans Beatles, sah lah ya kalo saya tempatin Beatles di urutan pertama sekarang.

Sekian dulu ah ngaconya untuk malem ini, semoga jodoh saya di luar musik alias berwujud wanita baik segera menyusul juga ya. hahaha.... Long live The Beatles ! (minjem slogan sebelah) PEACE.

0 komentar:

Posting Komentar