Pages

Jumat, 14 September 2012

Hello Goodbye!

Helo blog! lama ga cuap2 disini ya...berhubung sekarang lagi jobless, bisa kali ya coret2an lagi disini, walopun ga ada yang pernah baca haha...sejak terakhir kali buka blog ini banyak banget kejadian yang dilewatin, dulu belum ST sekarang udah, dulu mahasiswa sekarang entah, dulu muda sekarang tua, dan lain-lainnya. Ada beberapa hal yang kalo bisa di skip itu pengen di skip, ah sudahlah. The point is i've learned a lot things since that time. and i say thanks to all. Oke mungkin untuk beberapa hari ini saya akan cerita banyak, tenang bukan curhat apalagi galau, juga bukan pencitraan palsu yang sok menggurui, just share about my interest, share ke diri sendiri tepatnya. Let's av it !!!!

0 komentar:

Poskan Komentar