Pages

Minggu, 13 Februari 2011

i don't love you...

Hmm, dari ribuan lagu yang ada di playlist saya yang random, tiba-tiba muncul lagu ini, salah satu lagu favorit saya SMA dulu. 'I don't love you', ya pasti lagu yang familiar untuk pecinta My Chemical Romance (MCR). Lagu yang dulu saya putar, dengar, & resapi tanpa ada makna lain, hanya sebatas keindahan melodi dari sekumpulan musisi.
Tapi beberapa menit lalu, memutar lagu ini tanpa sengaja, membaca lirik lagu ini, lalu ikut menyanyikannya,hmm... seperti ada ikatan emosional. Kenapa? Mungkin isi lagu ini benar-benar menggambarkan perasaan (baca:emosi) saya sekarang.


Well, when you go

Don't ever think I'll make you try to stay
And maybe when you get back 
I'll be off to find another way

And after all this time that you still owe 
You're still the good-for-nothing I don't know
So take your gloves and get out
Better get out 
While you can

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Sometimes I cry so hard from pleading
So sick and tired of all the needless beating
But baby when they knock you
Down and out
It's where you oughta stay

And after all the blood that you still owe
Another dollar's just another blow
So fix your eyes and get up 
Better get up
While you can
Whoa, whooa

When you go
Would you even turn to say
"I don't love you
Like I did
Yesterday"

Well come on, come on

When you go
Would you have the guts to say
"I don't love you
Like I loved you
Yesterday"

I don't love you 
Like I loved you
Yesterday

I don't love you
Like I loved you 
Yesterday


Untuk seseorang yang saya maksud di lagu ini, ternyata sungguh sebuah kebodohan untuk saya, ketika dulu saya melawan dunia untuk memperjuangkan anda. Kebodohan untuk tidak mendengarkan mereka. Silakan nikmati waktu anda sekarang, saya hanya akan menyisakan satu pilihan untuk anda, penyesalan. Saya pikir saya telah memberi anda terlalu banyak kesempatan dan pilihan. Sekarang, nikmati saja pilihan terakhir saya itu. Cheers!

2 komentar:

MARYANIE mengatakan...

check this out http://tulisanmaryanie.blogspot.com/2010/09/hanya-intermezzo.html


#semangat.
coz live must go on :)

Mohamad Anwari mengatakan...

thanks... :)
oke tar mampir kesitu...

Posting Komentar